TOTAL BODY CLEANSE DARI KINOKI

Adalah alat penyerap kotoran dan racun tubuh melalui telapak kaki sehingga merupakan cara alami untuk membantu tubuh anda dalam mengeluarkan logam berat, sisa metabolik, racun, parasit mikroskopik, lendir, kimia, selulit, meningkatkan tenaga, mengurangkan stres dan kecemasan, meningkatkan sirkulasi, dan menghilangkan rasa sakit dan nyeri. 
Detox Foot Pads adalah cara alami untuk membantu tubuh anda dalam mengeluarkan logam berat, sisa metabolik, racun, parasit mikroskopik, lendir, kimia, selulit, meningkatkan tenaga, mengurangkan stres dan kecemasan, meningkatkan sirkulasi, dan menghilangkan rasa sakit dan nyeri.
Detoksifikasi dengan Kinoki juga meningkatkan tidur anda, meredakan sakit kepala, meningkatkan kemampuan mental dan konsentrasi, ditambah meningkatkan metabolisme dan mengurangkan keletihan.
Toxin yg menumpuk dalam tubuh akan menyebabkan disfungsi sistem tubuh dan menimbulkan berbagai penyakit.

Sebelum mengenalkan lebih lanjut produk Kinoki, Detox Foot Pads terlebih dahulu mari kita intip cara kerjanya dalam program Total Body Cleanse berikut :

Total Body Cleanse
Apakah kita suka atau tidak, kita terus-menerus terpapar zat kimia dan residu logam berat, limbah jaringan asam dan stres. Menggunakan Spa Detox Foot santai hanya sesi tiga puluh menit tampak akan mengeluarkan racun dan produk pembuangan dari tubuh Anda - lihat sendiri!
Dalam beberapa menit dari memulai Foot Spa.


30 menit setelah menggunakan :


 
Mengapa Detoksifikasi?
Kita hidup dalam masyarakat yang penuh dengan polusi dan racun - alami dan sintetis. Mereka ada dalam, air kita udara, pakaian makanan, dan lingkungan di mana kita hidup, bekerja, bermain dan tidur. Rokok, alkohol dan kafein juga merupakan sumber utama racun. Dengan gaya hidup sibuk masyarakat kita dan polusi meningkat di lingkungan, tubuh kita hadapi dan menyimpan racun yang tidak diinginkan setiap hari. Limbah asam jaringan, bahan kimia dan residu logam berat sekarang membangun dalam tubuh kita lebih cepat dari sebelumnya, mengakibatkan insiden lebih besar dari alergi dan menderita cacat mental dan fisik. Jerawat, ruam, lingkaran hitam di bawah mata, bengkak sendi, sering menunjukkan penumpukan limbah asam jaringan di dalam tubuh. Tubuh kita kehabisan penting yang memberi kehidupan elemen, meninggalkan kita untuk merasa kehabisan energi atau tidak mampu menyembuhkan secara alami dari prosedur penyakit, cedera atau medis.
Untuk meringankan ketegangan pada organ kami, terutama ginjal, hati, usus dan sistem kekebalan tubuh, itu lebih penting dari sebelumnya untuk mempertahankan rejimen detoksifikasi. Spa Foot Detox dirancang untuk meringankan strain dan detoksifikasi tubuh melalui kulit, organ terbesar dalam tubuh manusia.
Siapa saja yang menderita alergi, bengkak sendi, ruam, arthritis, multiple sclerosis, Parkinson, berkulit blotched, jerawat, lingkaran hitam, fibromyalgia, kelelahan kronis atau tekanan darah tinggi akan mendapatkan keuntungan dari pengobatan non-invasif dan terapi.

Manfaat Detoksifikasi
Manfaat detoksifikasi meliputi:
• Menghilangkan racun dan produk-produk limbah tubuh yang dapat menyebabkan masalah kesehatan
• penghapusan logam berat
• Lebih cepat waktu pemulihan dari penyakit, kecelakaan atau operasi
• Mengurangi peradangan dan retensi cairan
• Meningkatkan penyerapan nutrisi
• Meningkatkan kadar oksigen dan energi
• Inaktivasi virus, bakteri, ragi dan jamur
• Peningkatan tidur dan bantuan dari ketegangan
• Positif efek pada Sistem Kekebalan Tubuh
• Penghapusan produk limbah
• Membantu kulit hingga buruk jelas
• Meremajakan dan memberi energi seluruh tubuh Anda
• Positif efek pada penurunan berat badan (membantu dalam penurunan berat badan)
• Memperlambat penuaan
• bantuan musiman alergi
• Gejala bantuan dari edema, asam urat, sendi bengkak, nyeri dan sakit kepala.
• Aman untuk anak-anak 4 tahun dan sampai

Setelah sesi kebanyakan orang mengalami perasaan lebih ringan, dengan rasa yang lebih besar secara keseluruhan fokus kesejahteraan, energi dan meningkatkan meningkat. Banyak orang dengan nyeri, edema, gout, bengkak atau sendi memburuk melaporkan bantuan gejala yang cukup besar dari Detox Foot Spa sesi mereka.
Meskipun Anda mungkin merasa lega ini, perlu dicatat bahwa perawatan Foot Detox Spa tidak menyembuhkan atau menyembuhkan penyakit dan kondisi secara langsung. Peran sistem Foot Spa membersihkan Detox harus dipandang sebagai yang dari terapi alternatif santai untuk mengurangi racun yang tidak diinginkan dari tubuh, melainkan hanya alat bantu dalam proses penyembuhan dilakukan oleh sistem kekebalan tubuh. Jadi detoksifikasi Spa Foot Detox dan teknologi membersihkan hanya cara yang berharga untuk membantu tubuh untuk detoksifikasi organ dan jaringan. Proses detoksifikasi dan pembersihan secara ajaib membantu dalam proses penyembuhan dilakukan oleh sistem kekebalan tubuh kita.

Bagaimana Kerja Foot Detox Spa?
Ion adalah atom atau molekul bermuatan yang diperoleh atau hilang elektron, sehingga menciptakan medan elektro-magnetik yang mampu menetralisir partikel bermuatan sebaliknya seperti racun dalam tubuh manusia. Ion-ion yang dihasilkan oleh Foot Spa Detox menciptakan getaran lembut yang membantu pelepasan partikel racun yang tidak diinginkan melalui pori-pori di telapak kaki. Ada lebih dari 2.000 pori-pori pada setiap kaki!
Ion teknologi produksi telah ada selama beberapa dekade, tapi rahasia untuk keberhasilan penggunaan dalam detoksifikasi tubuh adalah produksi ion positif dan negatif dalam perlakuan yang sama. Kepala kontrol unit Detox Foot Spa memberikan arus listrik melalui array yang ditempatkan ke dalam air di samping kaki. Arus tingkat rendah langsung ke array menyebabkan logam dalam array dalam kombinasi dengan air dan garam untuk menghasilkan ion bermuatan positif dan negatif dengan memisahkan komponen oksigen dan hidrogen dari air. Detox Foot Spa sistem memungkinkan ion negatif untuk melakukan perjalanan melalui tubuh dan menempel pada zat beracun dengan muatan yang berlawanan. Karena racun dalam tubuh kita yang paling positif yang bertanggung jawab, mereka akan dengan mudah dinetralisir dan ditarik keluar oleh ion negatif yang dihasilkan oleh Detox Foot Spa. Partikel Toksin ditarik melalui kulit dan keluar dari tubuh melalui osmosis dan dinetralisasi karena tertarik oleh medan ion sangat terkonsentrasi dalam air Detox Foot Spa.
Siapa saja yang menderita alergi, bengkak sendi, ruam, arthritis, multiple sclerosis, Parkinson, berkulit blotched, jerawat, lingkaran hitam, fibromyalgia, kelelahan kronis atau tekanan darah tinggi akan mendapatkan keuntungan dari pengobatan non-invasif dan terapi.

Kontraindikasi (Siapa yang Tidak Bisa Gunakan The Spa Foot Detox)
Spa Foot Detox tidak boleh digunakan oleh:
• Orang dengan alat pacu jantung atau implan dioperasikan dengan baterai atau listrik lainnya.
• Orang yang menjalani pengobatan detak jantung yang mengatur
• Wanita hamil dan ibu menyusui
• Penerima Transplantasi organ
• Orang-orang yang memiliki organ dihapus, terutama usus besar
• Orang-orang mengambil obat, tidak adanya yang akan mental atau fisik melumpuhkan mereka (misalnya: episode psikotik, kejang dll)

Sebelum Perawatan Spa Detox Foot Anda
Penting - Pengguna juga harus menyadari dari:
• Orang-orang tidak harus mengenakan logam, menggunakan komputer atau telepon selular selama sesi Detox Foot Spa.
• Orang-orang dengan gula darah rendah harus makan sebelum menggunakan Detox Foot Spa.
• Meskipun tidak berbahaya, orang yang mempunyai implan logam sendi mungkin menemukan paparan medan elektromagnetik yang dihasilkan oleh Foot Spa Detox menjadi tidak nyaman. Jika terjadi ketidaknyamanan, berhenti menggunakan Detox Foot Spa segera.
• Orang-orang minum obat resep harus mengambil obat-obatan setelah atau empat jam sebelum sesi Spa Detox Foot mereka.
• Karena Detox Foot Spa dirancang untuk menghilangkan racun yang ginjal dan hati tidak bisa menghilangkan sendiri, sebagai aturan umum, dapat digunakan oleh orang pada dialisis atau dengan mereka yang didiagnosis dengan diabetes atau gagal jantung kongestif. Namun, orang dengan kondisi ini, atau kondisi medis lainnya, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum melaksanakan Detox Foot Spa sebagai bagian dari program kesehatan mereka.
• Sebagai Foot Spa Detox menarik racun dari aliran darah juga dapat menyebabkan elektrolit berharga (kalsium, kalium, natrium dan magnesium) yang akan dibersihkan dari tubuh. Untuk melindungi dari kemungkinan ini, pengguna dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen multivitamin yang menyediakan mineral tersebut, serta asam lemak dan vitamin C. Sebuah minuman elektrolit disediakan sebelum setiap perlakuan.
• Karena terlalu sering menggunakan Spa Foot Detox bisa menguras nutrisi tubuh dan tingkat energi yang lebih rendah, silakan ikuti petunjuk penggunaan / frekuensi hati-hati untuk mendapatkan hasil optimal.
• Pengguna harus terhidrasi dengan baik sebelum setiap sesi Detox Foot Spa

Pengobatan Sesi Warna Bagan
(Air Warna dan Pedoman Puing Analisis)

Daftar ini hanya menunjukkan indikasi mungkin. Ini bukan untuk diagnosis medis!
--------------------------------------------------------------------------------------
Warna atau Partikel      Bahan atau Wilayah Tubuh yang didetoksifikasi
--------------------------------------------------------------------------------------
Hitam                           Detoksifikasi dari hati
Bintik-bintik hitam        Logam berat
Coklat                          Detoksifikasi dari hati, tembakau Puing selular,
Hijau Tua                     Detoksifikasi dari kandung empedu
Orange                         Detoksifikasi dari sendi
Bintik-bintik merah      Bekuan
Bahan darah
Keju Putih                    Kemungkinan besar ragi
Busa putih                   Detoksifikasi dari sistem limfatik
Kuning-Hijau               Detoksifikasi ginjal, saluran kencing, prostat

Apa yang diharapkan dari Pengobatan Detox Foot Spa
Setelah konsultasi, pengobatan dimulai dengan menempatkan kedua kaki ke spa kaki dengan array dan air hangat. Waktu perawatan adalah 30 menit dan selama periode ini air secara bertahap akan berubah warna. (Sebagian besar warna ini disebabkan oleh partikel toksin yang ditarik keluar melalui pori-pori kaki Namun, beberapa adalah dari pencucian logam dari array..) Setelah menyelesaikan perawatan, kaki diangkat dan dibilas.

BERSIH VS AIR SEHAT:
Banyak masalah dan penyakit yang kita alami hari ini adalah sebagian karena fakta bahwa kita tidak minum cukup air. Namun, pada saat yang sama, banyak dari kita mengambil racun ke dalam tubuh kita berasal dari pasokan air kita. Kita perlu minum lebih banyak air, tapi mana kita mendapatkan air bersih dari sehat? Kebanyakan orang hanya memahami perbedaan antara air bersih dan kotor, tetapi mereka tidak memahami perbedaan antara air bersih dan sehat. Air suling adalah air bersih, tapi itu tidak sehat karena telah dilucuti kekuatan hidupnya, itu sebenarnya sangat berbahaya!


Kembali lagi ke Kinoki Cleansing Detox Foot, KINOKI Detox Foot Pads membantu imunitas dgn memperkuat system tubuh yg lemah dan memperbaharui fungsi tubuh yg tdk baik. Membuka saluran darah yg mampet dan memperbaiki sistem limpa (hati).

KINOKI Detox Foot Pads dibuat berdasarkan bahan organic yg alami, yaitu: bamboo vinegar chitosan, dextrin, dokudami, loquat leaf, tourmaline, vegetable fiber, Vitamin C and wood vinegar, offer the highest pure Tourmaline of 30% (1.50g of 5). Para ilmuwan mengembangkan dan mengkombinasikan kesemuanya itu sehingga menghasilkan 100% formula detox alami yg sangat bekerja dgn LUAR BIASA.

Keuntungan penggunaan DETOX FOOT Pads yaitu membantu proses pengeluaran toxin/racun dr tubuh dan penyembuhan penyakit secara bertahap.

CARA MENGGUNAKAN :
1. Tempelkan bagian yang ada tulisan put adhesive sheet on this side ke plester yang telah disediakan,
2. Lalu tempelkan plester tersebut, dengan posisi Detox Foot Patch berada di tengah-tengah telapak kaki.
3. Gunakan sebelum tidur, dan biarkan 5-8 jam (selama Anda tidur) agar racun dalam tubuh dapat di keluarkan,
4. Detox Foot Patch dapat digunakan di bagian lain yang terasa sakit.
Semakin banyak racun yang ada di tubuh anda, detox foot patch akan berwarna lebih gelap setelah patch ditempelkan sewaktu Anda tidur.

KETERANGAN
- Ketika digunakan, akan muncul warna gelap pada pads karena mereka menyerap racun dan kotoran dari tubuh anda
- Terus gunakan sampai warna tersebut meringan atau lebih terang.
- Ketika menunjukan tanda tanda meringan, pemakaian cukup dilakukan selama 1 atau 2 minggu sekali untuk pemeliharaan.
- Foot pads sebaiknya digunakan pada telapak kaki atau bagian lain yang membutuhkan dan pada saat tidur (dimana tubuh dalam keaddan santai). Juga dianjurkan untuk memakai kaus kaki supaya pads tidak lepas.
- Jangan tempel pads pada area luka yang terbuka dan sekitar mata.
- Pads bisa ditempel ditempat dimana anda merasa sakit atau tidak nyaman, Gunakan selotip / band aids untuk daerah yang berminyak.

Harga Special : Anda bisa mendapatkan Kinoki cleansing detox foot dengan harga umum Rp 29.000. Namun apabila anda menjadi member Paloma Shopway (PS) akan mendapatkan barang dengan harga Rp 23.000 berisi 10 pads. Pendaftaran PS dilayani lewat website ini.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Paloma Shopway, belanja bikin kaya, diskon seumur hidup.