SUPUTAR PELANGSING YANG AMAN (BACK TO NATURE)

Sudah lama saya ingin memiliki berat badan ideal. Namun kendalanya saya sulit mengatur pola makan, karena sejak SMP saya hobi jajan dan ngemil. Setiap ada makanan enak pasti saya ingin coba. Setelah menikah perlahan tapi pasti berat badan saya terus meningkat, apalagi setelah melahirkan. Memasuki usia 40 tahun, berat badan saya semakin tidak bisa diajak kompromi padahal saya sudah banyak mengurangi makan dan ngemil.
Untuk mengurangi berat badan saya sudah mencoba bermacam cara. Mulai dari olahraga sampai mengkonsumsi aneka penurunan berat badan. Sebagian berhasil namun disertai efek samping seperti jantung berdebar, badan gemetar, hilang keseimbangan, rasa haus yang luar biasa, sakit kepala dan keluar keringat dingin. Akhirnya saya tidak tahan dan takut itu akan membahayakan kesehatan, sehingga akhirnya saya stop. (Dewi Meochtar, Jakarta).



Selain indah, langsing itu sehat. Sedangkan kegemukan atau obesitas, merupakan gangguan metabolisme. Lemak yang menumpuk pada organ tubuh bisa menjadi pencetus penyakit jantung koroner, darah tinggi, lever dan kencing manis (penyakit degeratif). Itulah sebabnya para ahli kesehatan menganjurkan kita mengatasi kegemukan dan menjaga berat badan agar tetap ideal.

Banyak cara mengatasi kegemukan. Kini para ahli kesehatan menganjurkan memadukannya dengan cara alami, yaitu minum ramuan tumbuhan seperti yang terkandung dalam NaturSlim dan NaturFiber. Selain berkhasiat, ramuan alami telah diakui para pakar kesehatan paling aman untuk dikonsumsi.

OBESITAS


Kegemukan atau obesitas merupakan istilah khusus untuk suatu kondisi dimana berat badan melebihi standar sehat secara normal. Apabila Anda mengalami kegemukan berarti kadar lemak dalam tubuh Anda lebih banyak daripada massa daging Anda.
Orang dewasa dengan BMI lebih besar dari 30 dapat dikatakan gemuk.
Siapapun yang mengalami kelebihan 100 pon atau dengan BMI lebih dari 40, dianggap sangat gemuk.

Mengonsumsi kalori melebihi jumlah yang dibakar tubuh, dapat mengakibatkan kelebihan berat badan, sehingga berakibat kegemukan. Badan kita menyimpan sejumlah kalori yang tidak terpakai dalam bentuk lemak. Faktor-faktor penyebab kegemukan adalah:
•    Mengonsumsi makanan melebihi yang dibutuhkan tubuh.
•    Minum banyak alkohol.
•    Kurang olah raga.

Beberapa kasus tiroid bisa menjadi faktor utama penyebab peningkatan berat badan. Faktor genetika juga berpengaruh terhadap sebagian kasus kegemukan. Anak-anak dengan orang tua  berlatar belakang masalah kegemukan, beresiko 10 kali lebih besar terkena masalah kegemukan dibanding anak-anak yang orang tuanya berberat badan normal.

Kegemukan merupakan ancaman bagi kesehatan. Kelebihan berat badan memberikan tekanan bagi seluruh organ tubuh, sehingga dapat meningkatkan risiko diabetes, stroke, serangan jantung, gangguan ginjal, dan penyakit gallbladder. Kondisi-kondisi seperti tekanan darah tinggi dan kolesterol, yang sering kita jumpai menyerang orang dewasa, juga dapat menyerang anak-anak yang mengalami masalah kegemukan. Disamping itu obesitas bisa menjadi pencetus beberapa jenis kanker, serta mendorong terjadinya osteoarthritis dan sulit tidur.

Obesitas merupakan kondisi yang harus dihindari, karena terjadi akibat ketidakseimbangan antara energi yang masuk dan keluar, walaupun jumlah energi yang masuk melebihi yang keluar.

Beberapa Perencanaan Latihan Akan Memberikanmu Hasil

1.Berdiri Tegak
Berdiri tegak dapat menghasilkan efek menguruskan, bahkan dapat membuat badan terlihat 10 kilogram lebih kurus. Menurut Ken Baldwin, pendiri National Posture Institute di Amerika Serikat, berdiri tegak akan mengecilkan ukuran lingkar pinggang dalam kurun waktu yang panjang.
2. Push-Up
Push-Up melatih otot dada, pundak, lengan dan pergelangan tangan. Lakukan dan ulangi sebanyak 10 kali.
3. Dumbbell Chop
Lakukan posisi duduk secara seimbang dengan kedua tangan memegang alat dumbbell chop. Langkahkan kaki ke depan hingga bagian tengah punggung dan panggul Anda terasa tersokong, sambil mendorong badan hingga posisi paha bagian atas (panggul) lebih rendah daripada lutut Anda. Tahan posisi
4. Latih Kecepatan Jantung
Bila Anda merasa bosan dengan rutinitas fitness, cobalah sesuatu yang berbeda. Salah satunya dengan latihan skipping, yaitu lompat tali selama 20 menit.

Pedoman Konsumsi Untuk Langsing Sehat

Waktu Menu Bahan Makanan URT Berat (gr) Energi (kkal)
Pagi

Snack
Roti isi omelet




susu skim
apel 
roti
margarine
telur
daun selada
tomat
susu skim bubuk

2 iris
1/2 sdm
1 btr
1 lbr
1/2 bh
4 sdm
1 bh
40
5
60
10
50
20
150 
88
45
95
1.5
10
110
80 
Natur Fiber  serat  1 sachet 
Siang

Snack
gado-gado lontong
ayam goreng

pisang ambon
rujak buah



ayam
minyak

pepaya
nanas
bengkuang
mangga 
1 porsi
1 ptg
1 sdm
1 bh sdg
1/2 ptg
1/8 bh sdg
1/2 bh sdg
1/4 bh sdg
300
50
10
75
50
50
50
25 
237
95
45
40
20
30
30
20
Natur Fiber  serat  1 sachet 
Sore  nasi
daging bumbu balado

sayur bening bayam
semangka
nasi
daging
minyak
bayam 
3/4 gls
1 ptg sdg
1/2 sdm
1 mgk
1 ptg bsr
100
50
5
100
150
175
95
45
50
40
Natur Fiber  serat  1 sachet 
Malam  Natur Slim  minum 3-6 pil setiap malam sebelum tidur 
Total Kalori  1351,5 
Disarankan :
  • Minum 8 gelas air putih setiap harinya untuk mengurangi penyerapan lemak di dalam tubuh.
  • Hindari makanan yang mengandung lemak dan gula, seperti roti, biskuit, coklat, snack dan makanan ringan lainnya.
  • Hindari konsumsi minuman bersoda dengan kadar gula tinggi dan minuman ringan lainnya.
  • Cari makanan dan minuman yang low sugar/low calories.
  • Hindari konsumsi makanan berat seperti bakso, kue – kue di sela waktu makan. Jika ya, kurangi porsi makan siang atau makan malam terutama dalam hal nasi dan gula.
  • Usahakan makan malam di bawah jam 6 sore, sesudah itu tidak mengkonsumsi makanan lagi.
  • Olahraga 60 menit, 3 kali dalam 1 minggu, 0 – 1 jam setelah olahraga diusahakan jangan makan. Jika harus makan lakukan setelah 1 jam selesai berolahraga.

Indeks Massa Tubuh


Istilah “normal”, “overweight” dan “obese”  dapat berbeda-beda, masing-masing negara dan budaya mempunyai kriteria sendiri-sendiri, oleh karena itu, WHO menetapkan suatu pengukuran / klasifikasi obesitas yang tidak bergantung pada bias-bias kebudayaan. Kekurusan tidak ditentukan hanya dengan melihat keadaan fisiknya. Untuk menentukan kurus-tidaknya tubuh, perlu dilakukan pengukuran.

BMI dapat digunakan untuk menentukan seberapa besar seseorang dapat terkena resiko penyakit tertentu yang disebabkan karena berat badannya. Seseorang dikatakan obese dan membutuhkan pengobatan bila mempunyai BMI di atas 30, dengan kata lain orang tersebut memiliki kelebihan BB sebanyak 20%.
Metoda yang paling berguna dan banyak digunakan untuk mengukur tingkat obesitas adalah BMI (Body Mass Index), yang didapat dengan cara membagi berat badan (kg) dengan kuadrat dari tinggi badan (meter). Nilai BMI yang didapat tidak tergantung pada umur dan jenis kelamin.
Keterbatasan BMI adalah tidak dapat digunakan bagi:
•    Anak-anak yang dalam masa pertumbuhan
•    Wanita hamil
•    Orang yang sangat berotot, contohnya atlet
Parameter yang digunakan, adalah membandingkan bobot dengan tinggi badan. Salah satu metode yang bisa dipakai adalah indeks massa tubuh (IMT).
IMT= BB (kg)/TB2 (m2)
Klafisikasi IMT menurut patokan yang dikeluarkan WHO (Badan Kesehatan Dunia) sebagai berikut :
•    < 6  : underweight berat
•    16,0 - 16,99 : underweight sedang
•    17,0 - 18,49 : underweight ringan
•    18,5 - 22,9 : normal
Metode lain yaitu dengan menghitung bobot badan menggunakan rumus Broca :
Bobot badan ideal (kg) = 90% x {tinggi badan (cm) - 100} x 1 kg
Khusus untuk pria dengan tinggi badan kurang dari 160 cm dan wanita kurang dari 150 cm, digunakan rumus :
Bobot badan ideal (kg) = {tinggi badan (cm) - 100} x 1 kg
Menurut perhitungan dengan rumus Broca, seseorang dikatakan underweight bila bobot badannya kurang dari 90% bobot badan ideal.

TESTIMONY

Jessy, 25 thn - Bandung
Pengobatan herbal memang bagus. Tapi kita tetap harus cermat memilih herbal. Untuk mengatasi kegemukan, saya memilih rangkaian NaturSlim, Natur Fiber dan NaturSlim Cream. Karena kandungannya 100% alami, prosesnya mooden, sudah lulus uji laboratorium. Dan khasiatnya, dijamin efektif. Saya sudah buktikan. Sekarang berat badan saya lebih terkontrol dan saya lebih sehat.

ladya cheryl, 28 thn - jakarta
naturslim emang bikin penampilanku jadi lebih ok 









Chong Lei, 28 thn - Jakarta
Meskipun tidak mengalami obesitas, saya tetap harus menjaga berat badan. Kalau tidak, gampang naiknya. Makanya, selain rutin olahraga dan mengurangi makanan berlemak, saya teratur mengonsumsi NaturSlim, NaturFiber dan memakai NaturSlim Cream setiap malam.  




Andi, 30 thn - SemarangTadinya saya sering mengalami susah BAB. Itu akibat pola makan saya yang kurang serat. Sejak minum NaturFiber, masalah BAB saya teratasi. Saya pilih NaturFiber karena kandungan seratnya lengkap, tanpa pengawet, tanpa pewarna, rasa dan gulanya alami. Bener-bener sehat dan aman. 




Selina, 22 thn - Bogor Dulu, aku sering banget dipanggil Selindut, Selina Gendut. Rasanya sedih dan nggak pede. Untung Mama beliin aku herbal pelangsing NaturSlim, sama NaturSlim Cream. Efeknya, 6 bulan berat badan aku turun 6 kilo. Sekarang, aku bangga sama tubuh langsingku.berkat NaturSlim. 





 
Yoga Himawan, 65 thn - BandungUntuk mengatasi masalah lemak tubuh dan susah BAB, saya perlu mengonsumsi suplemen serat. Tapi mengingat penyakit DM yang saya derita, saya harus pilih suplemen serat yang betul-betul sehat. Untungnya seorang pakar herbal memberi saya NaturFiber. Ternyata NaturFiber memang bagus. Efektif menyerap lemak dan melancarkan BAB. Terlebih lagi, NaturFiber tidak memakai bahan sintetis. Pemanisnya pun alami, jadi aman buat penderita DM.

TANYA JAWAB DENGAN DOKTER

Dr Abrijanto


Tanya-Jawab Obesitas


:Mengapa saya sulit sekali menurunkan berat badan setiap kali mengalami kenaikan ?
:Ada yang percaya bahwa setiap individu yang kehilangan berat badan secara cepat melalui pola penurunan yang drastis, cenderung kehilangan massa otot-otot ringannya secara lebih cepat lagi, sehingga mengakibatkan penurunan kinerja metabolisme tubuh secara keseluruhan. Kondisi ini akan menyulitkan usaha penurunan berat badan berikutnya, apabila seseorang telah berhenti dari program diet dan mencoba menurunkan berat badannya lagi.
Namun, kenyataanya tidak ada lagi perubahan pada massa otot maupun efisiensi tubuh dalam memproses energi yang didapat dari makanan, sehingga untuk menurunkan berat badan - setelah melalui siklus berat badan - tidaklah sesulit yang diperkirakan.
Akan lebih sulit bila kita telah menggunakan metode penurunan berat badan yang tidak wajar, sehingga sulit juga untuk mempertahankan berat tubuh. Kurang berhasilnya usaha penurunan berat badan akan membuat orang tidak termotivasi untuk melakukannya lagi. Oleh karena itu, fokuslah pada penurunan berat badan, sekaligus merubah pola makan dan pola hidup sehari-hari.
:Apa saja kiat-kiat agar tetap sehat & terlihat cantik?
:Makan teratur, banyak minum air putih dan makan buah-buahan, rutin berolah raga, berpikir positif, nikmati hidup dan bersyukur.
:Akankah kita hidup lebih lama bila mengurangi konsumsi kalori ?
:Sangat mungkin. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Journal of the American College of Cardiology, terbukti bahwa seseorang yang mengonsumsi makanan rendah kalori dengan nutrisi seimbang memiliki jantung yang sama sehatnya dengan seseorang yang berumur 15 tahun lebih muda. Puaskan keinginan ngemil Anda dengan buah-buahan dan sayur-sayuran. Coba batasi asupan kalori sebanyak 1.700 kalori per hari.
:Apakah buah-buahan dan sayuran organik mengandung sari nutrisi melebihi jenis makanan lain ?
:Perbedaan yang mendasar pada buah-buahan dan sayuran organik adalah, mereka tidak menggunakan pestisida. Jadi, jika buah dan sayuran non-organik diproses secara benar, baik cara mencuci

Tanya-Jawab NaturSlim


:Aduh, saya lagi bingung nih! Saya telah beberapa lama mengonsumsi NaturSlim. Awalnya memang enak, buang air sangat lancar dan perut mengecil. Tapi beberapa hari terakhir, jadi sulit BAB. Tiap hari minum NaturSlim juga tidak melancarkan  BAB lagi. Bagaimana ya supaya lancar kembali ?
:NaturSlim memang tidak diformulasikan untuk melancarkan BAB, tapi untuk membantu melangsingkan. Supaya BAB lancar, perbanyak makan sayuran/buah-buahan yg mengandung serat (Naturfiber), olahraga secara teratur dan banyak minum air putih.
:Apakah NaturSlim termasuk laxative? Apakah menyebabkan ketergantungan ? Amankah ?
:NaturSlim adalah produk pelangsing yang terbuat dari 100% bahan alami, jadi bukan laxative. NaturSlim tidak menyebabkan ketergantungan, dan aman dikonsumsi jangka panjang. Hal itu sudah di uji di bag Farmakologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.
:Jika minum NaturSlim, apakah hanya perut saja yang mengecil, atau lengan juga bisa ?
:Semua bagian bisa menjadi langsing. Karena prinsip pelangsingannya adalah menurunkan berat badan secara keseluruhan.
:Apakah benar, mengonsumsi jamu pelangsing terlalu banyak bisa menyebabkan usus menipis ? Bahkan infeksi usus dan kanker usus? Saya mendengar dari seorang dokter, bahwa kandungan zat "pencahar" tidak baik untuk dikonsumsi terlalu banyak. Apa benar?
:NaturSlim terbuat dari 100% bahan alami yang telah diuji di bag Farmakologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dan terbukti aman di konsumsi untuk jangka panjang , dan tidak menimbulkan gangguan pada organ tubuh.

Tanya-Jawab NaturFiber


:Saya sedang hamil dan terkadang mengalami sembelit. Apakah NaturFiber aman untuk saya konsumsi? Berapa banyak yang dapat saya konsumsi dalam 1 hari?
:Komposisi NaturFiber adalah serat. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan pada saat hamil untuk membantu BAB.
:Apakah mengkonsumsi NaturFiber secara rutin dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya? Misalnya kanker usus? Karena saya mendapat info, ada yang terkena kanker gara-gara mengkonsumsi fiber?
:Justru untuk mencegah terjadinya kanker usus, dianjurkan banyak minum/makan makanan berserat seperti NaturFiber.
:Ketika mau minum NaturFiber, saya mendapatkan banyak kotoran seperti bintik-bintik hitam. Apakah itu karena produk sudah kadarluarsa? Padahal expiration datenya masih lama. Apakah itu berarti produk yang gagal?
:Bintik hitam merupakan bagian dari serat. Aman dan tidak berbahaya.
:Menurut teman saya, sebaiknya fiber dikonsumsi sebelum makan, karena dapat mengurangi porsi makan kita. Padahal itu bertolak belakang dengan saran pemakaian yang ada pada kemasan. Jadi mana yang benar?
:Sebaiknya NaturFiber diminum sesudah makan, agar mendapat manfaat secara maksimal, yaitu menyerap lemak yang kita makan.

Tanya-Jawab NaturSlim Cream


:Apakah NaturSlim Cream dapat juga dipakai untuk mengencangkan payudara ?
:Tidak bisa.
:Dimana saya bisa membeli NaturSlim Cream? Terakhir kali saya beli .....
:Anda dapat menghubungi customer servis di no (+62-21) 3270 5200.
:Seberapa efektif pemakaian NaturSlim Cream? Dapatkah dipakai saat akan aerobik ?
:Efektif bila dipakai rutin dan dengan pemakaian yang benar.

:Ketika menggunakan NaturSlim Cream, saya merasakan panas pada kulit, terutama di ....
:Timbul warna merah pada kulit setelah pemakaian NaturSlim Cream itu wajar. Itu karena efek ginko biloba yang telah membuka aliran darah.

Dapatkan Natur Slim berbagai macam produk, dengan harga murah...hanya dengan anda menjadi member Paloma-Shopway. Daftarkan diri sekarang.

    2 thoughts on “SUPUTAR PELANGSING YANG AMAN (BACK TO NATURE)

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Paloma Shopway, belanja bikin kaya, diskon seumur hidup.