PERTEMUAN PALOMA BANTUL

Dimulai dari semangat berwira usaha dan keinginan untuk memperoleh penghasilan tanpa menggantungkan diri terhadap lapangan pekerjaan yang makin bersaing, para pejuang rizki dari Bantul mengadakan sebuah pertemuan untuk mengawali kehidupan yang barokah. Dalam pertemuan itu akan dipromosikan sistem Shopway, dimana kelayakan gaji atau reward berdasarkan kerasnya usaha untuk memasarkan produk barang.

Dari sinilah dikenalkan sitem perdagangan Shopway "Paloma"yang merupakan singkatan dari Partnership Advantage Love Order Merk Assurance.
Jadi prinsip dasar dari pemasaran ini adalah berdasarkan kedekatan atau kepercayaan terhadap para agennya dan disertai dengan rasa suka terhadap produk yang terjamin mutunya dan terkenal, sehingga tak ada paksaan sama sekali dalam pembelian produk.

Mengingat akan hadits dari Rasulullah Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang menyeru/mengajak (orang lain) kepada petunjuk maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala-pahala dari orang-orang yang mengikutinya, yang hal itu tidak mengurangi pahala-pahala mereka sedikit pun, dan barangsiapa yang mengajak kepada kesesatan maka dia akan mendapat dosa seperti dosa-dosa dari orang-orang yang mengikutinya, yang hal itu tidak mengurangi dosa-dosa mereka sedikit pun." (HR. Muslim no.2674). Hadist ini memotivasi tiap muslim agar mengajak pada huda (petunjuk) dan kebaikan, dengan adanya janji pahala dan surga, dan memperingatkan jangan mengajak pada keburukan karena akibatnya dosa dan neraka. Berangkat dari dasar itulah prinsip Paloma diterapkan, yaitu barangsiapa yang berhasil mangajak teman atau saudaranya untuk bergabung dan menariknya dalam lingkup kerjasama jaringan, maka akan mendapat reward yang tentunya tak akan membebani anggota pengikutnya. Tentunya ini sangat berbeda dengan MLM klasik yang hanya mengambil keuntungan dari pasokan dana perekrutan anggota baru. Dan bahkan costumer Paloma akan diuntungkan dengan mendapatkan harga barang berkualitas dengan harga diskon.

Paloma adalah pemasaran berjenjang dengan produk fashion pertama di Indonesia yang mengakses lebih dari 100 merk terkenal Branded  yang biasa digunakan oleh Matahari Mall, misalnya rodeo, mint, expand, elizabet, boston, ieke, lorica, everlast, hers,costello, beauty, red stone, basic element, gallop, kappa, domme, lufas, marrie ann, chantique, prime cott, VF, BIB, emsio, mirzani, exit, panucci, domme, sneakers dan masih banyak lagi. Tentunya dengan menampilkan produk yang sangat variatif dari pakaian anak-anak, remaja, dewasa, koleksi baju muslim, kerudung, sepatu, sandal, peralatan rumah tangga, dapur bahkan peralatan kesehatan pribadi yang praktis.

Member (anggota) cukup melakukan pemesanan via sms, maka barang akan diantar dengan harga diskon 20-30%. Dan itu berlangsung seumur hidup selama masih bersedia melakukan order, bahkan kartu member yang dimiliki bisa diwariskan dan digunakan oleh ahli warisnya tersebut. Itu diluar bonusnya sebagai agent atau memasarkan barang, maka perhitungan rewardnya akan lebih besar lagi. Siapa ingin bergabung? Hubungi Contac Us (Kontak Kami) di Blog ini, maka tim akan melakukan verifikasi dengan bersilaturahmi ke alamat lengkap anda.

Keuntungan silaturahmi sangat banyak. Sesungguhnya silaturahmi merupakan amal shalih yang penuh berkah, dan memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan akhirat, menjadikannya diberkahi di manapun ia berada, Allah swt memberikan berkah kepadanya di setiap kondisi dan perbuatannya, baik yang segera maupun yang tertunda. Keutamaannya sangat banyak, profitnya melimpah, buahnya matang, pohon-pohonnya baik yang memberikan makanannya di setiap waktu dengan izin Rabb-nya. Dari Abu Hurairah t ia berkata: Aku mendengar Rasulullah saw bersabda: "Barangsiapa yang senang diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi" (HR Bukhori dan Muslim)

Selanjutnya terkait dengan Pertemuan di Bantul yang akan dilaksanakan ditempat Bp.Iman atau Ibu Tri Suwartini dengan alamat Menden, Bantul (Komplek Masjid Sabilillah Menden). Pada hari Ahad, tanggal 15 April 2012 pukul 09.00 - selesai. Diharapkan dari pertemuan tersebut, semakin banyak orang yang mengambil manfaat dari Paloma Shopway dan kehidupan mereka semakin sejahtera.

Datang, lihat Peta (Klik untuk memperbesar) :

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

Paloma Shopway, belanja bikin kaya, diskon seumur hidup.